Band Promo: Haul

Haul terbentuk pada akhir 2010 dengan formasi Kenny (Vokal) Awfi (Gitar) Dendry (Gitar) Sandro (Bass) dan Lucky (Drum). Berangkat dari kesamaan ketertarikan pada musik musik ekstrem, 5 mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi swasta di daerah utara bandung ini merencanakan untuk membentuk satu grup musik. Kenny, Dendry, Awfi, dan Lucky selepas dari bubarnya band terdahulu, D.I.E.G.O, mengajak sandro, penggerinda bass dari band brutal death metal asal Bandung, Plasmoptysis, untuk membentuk Haul.

Dengan mengkombinasikan elemen elemen hardcore dan metal dari tingkat yang paling gelap, Haul yang dalam bahasa Indonesia berarti peringatan kematian, mencoba untuk menciptakan musik yang berkapasitas mematikan, dengan dosis riff riff makar, ketukan ketukan yang menghancurkan, dan lirik lirik yang apokaliptis.

Musik Haul banyak terinspirasi dari band band hardcore punk dan metal seperti Integrity, Discharge, Disfear, Entombed, High on Fire, Mayhem, Tsjuder dan Repugnant.

Dengan usaha keras merajut kekacauan dari perbedaan referensi setiap personil yang berbeda beda, pada awal 2012 Haul berencana untuk menluncur debut album yang berjudul "Rima Penghitam Cakrawala".

Single kasar dari "Rima Penghitam Cakrawala" dengan judul yang sama sudah bisa di dengarkan secara online di halaman jejaring sosial Haul.

Berikut kami lampirkan single foto press release dan link jejaring sosial dari Haul.

Facebook:

Reverbnation:


No comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Attack City Scene from Serang - Banten, ID. Designed by Jean Martin