Frozen on the 12, "Cowboys from Bekasi"

Are you tough enough to listen to their music? Terdengar berlebihan mungkin, tapi setelah mendengar keseluruhan lagu dari album perdana mereka yang bertajuk "Ready to Rumble", saya merasa harus pergi ke gym untuk mengencangkan otot-otot, lol.
Di album yang rilis Desember 2011 lalu (maaf nih ya telat bikin resensi), Frozen on the 12 atau FOT12 menunjukkan perubahan yang signifikan dari awal karir bermusik mereka. Dengan mengubah unsur musik menjadi southern hardcore, musik mereka terdengar lebih macho dan gue mendeklarasikan mereka sebagai "Koboi dari Bekasi" (mudah-mudahan mereka manggung ga pake kuda ya?!). Lagu-lagu mereka di album ini banyak yang terinspirasi dari Every Time I Die dan Maylene and the Son of Disaster, terderngar dari riff-riff gitar yang southern banget dan beberapa yang sedikit ganjil, nah kalo dari lokal terdengar seperti Seringai tapi dengan beat yang lebih dinamis.
Untuk kamu yang berada di wilayah Kota Serang dan sekitarnya, album "Ready to Rumble" dari Frozen on the 12 bisa dibeli di Hooliglam Rockshop di Jl. Saleh Baimin No. 9 Cimuncang Tengah.

No comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Attack City Scene from Serang - Banten, ID. Designed by Jean Martin