Out Soon: The Brengsex - Here Comes the Brengsex EP

Here comes THE BRENGSEX. Unit Hard Rock ugal ugalan asal Medan yang telah terbentuk sejak tahun 2007 ini terbentuk awalnya sebagai band sekolah. Semasa menjadi band sekolah, mereka tak pernah setengah hati memainkan musik rock yang terdengar berbahaya. Alhasil, media musik lokal WAVE menamai mereka Best School Act pada tahun 2008 dan mereka ditasbihkan untuk tampil sebagai opening act di TV nasional dalam sebuah acara musik sekolah.

Empat tahun sejak pertama kali membentuk band, mereka berubah dari sekedar sebuah band sekolah menjadi band yang lebih dewasa, matang dan percaya diri. Gigs, pensi sekolah, acara ulang tahun, panggung demi panggung dijajal. THE BRENGSEX bukan hanya sekedar band yang memainkan musiknya, tapi mengerti bagaimana seharusnya membawakannya di atas panggung. Hasilnya, aksi panggung mereka liar, eksplosif dan blak blakan. Seperti terdengar di single perdana, Father F**er.

Single perdana, Father F**er menjadi teaser untuk debut mini album yang diberi judul ”Here Comes THE BRENGSEX”

Debut mini album ini berisikan lima lagu dengan nuansa musik hard rock kadang dengan sentuhan psychedelic, akibat terlalu banyak mendengar God Bless, The Datsuns, The Black Keys dan Graveyard. Hard N Heavy adalah kata yg tepat untuk menggambarkan suasana yang dibangun di debut mini album yang akan dirilis oleh label Faux Syndicate.
  
Muda, berbeda dan provokatif, mereka tak takut dibilang tua ataupun ketinggalan jaman membawakan musik rock yang berapi-api. Karena mereka yakin musik rock tak akan pernah mati dan mungkin saja mereka akan menjadi The Next King of Rock.

            Vokalis/Gitaris: Mickel
            Gitaris: Sofi
            Bass: Harri
            Drum: Aul

            Management Contact: Zulfahmi Poerba (PIN: 216F451A)

            Twitter: @thebrengsex
            Fanpage: The Brengsex
 

            Faux Syndicate adalah sebuah label musik kecil asal Medan yang mendedikasikan dirinya sebagai Proud DIY label. Dibentuk untuk menyebarkan musik bagus asal kota nya dan telah merilis Rizky Pratama Sembiring (Singer-songwriter) dan akan merilis Afternoon Talk (Lampung-based Indie Pop).

No comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Attack City Scene from Serang - Banten, ID. Designed by Jean Martin