Isis's Crescent


Genre: Post Hardcore / Screamo
Formed: 2010
Homepage: http://www.reverbnation.com/darkgodofmoon

Profil band : Kami adalah sebuah band kecil yang ingin menjadi besar yang terlahir di daerah pinggiran kota cilegon, band kami lahir pda bulan 11 tanggal 13 - 2010 yang bergenre screamo/post hardcore.
di sini kami pertama kali di bentuk melalui teman ke teman. tetapi disini kami membentuk band ini diawali bukan karena iseng-iseng belaka tetapi kami membentuk band ini dengan keseriusan dari masing-masing personil...nya karena band kami ini punya tujuan memperkenalkan musik-musik indie keatas dan musik-musik bawah tanah dan kami punya suatu filosofi yaitu musik indie dan bawah tanah bukan untuk dikenang melainkan untuk di kenal. asalnya band kami ini kacau dan sudah ganti personil 2 kali tapi akhirnya kami menemukan personil yang pantas di band ini, seiring berjalannya waktu band ini pun mulai berjalan dan mulai mengambil langkah pertamanya untuk lebih maju ke depan dan siap untuk memperkenalkan musik indie .

13 november adalah hari pertama isis'screscent terbentuk pada saat itu personilnya hanya ada 4 yaitu :
- Erga : vocals/scream
- Putra : six string
- Bayu : 4 string
- setia adjie : drum
seiring berjalannya band ini kami pun mulai ada konflik dan salah satu personil kami pun keluar yaitu drummer kami setia adjie. dan kami gk mw berhenti sampai disini, lalu kami pun ganti formasi yaitu :
- Erga : vocal/scream
- Putra : six string
- Bayu : broke stick drum
setelah berjalannya band ini, kami pun memulai gigs pertama kami yaitu event smancil pray for indonesia yg diselenggarakan di cafe palem tanggal 27 november 2010. di acara itu kami membawakan lagu closehead berdiri teman karena pada waktu itu isis'screscent genrenya progressive rock. gak disangka-sangka kami gagal diacara itu dan dipermalukan, sungguh rasanya campur aduk dan sangat miris. tapi kami gk mw menjadikan kegagalan ini sebagai berhentinya perjuangan kami dalam membentuk band ini melainkan kami ingin menjadikan kegagalan kami sebagai awal kesuksesan kami. dan pada akhirnya si erga vokalis kami menyarankan mencari personil baru, dan pada akhirnya si erga pun memilih :
- Adi : six string
- Rifki : vocal clean/growl
dan pada akhirnya pun personil isis'screscent menjadi 5 dan ganti formasi yaitu :
- Erga : vocal/scream
- Rifki : vocal clean/growl
- Adi : six string
- Putra : 4 string
- Bayu : broke stick drum
dan dari situ juga isis'screscent mengubah alirannya menjadi screamo/post hardcore dikarenakan perbedaan karakter dari setiap personil. akhirnya dengan personil baru ini langkah demi langkah band ini pun maju dan sukses di gigs kedua yaitu acara summeredge artcoustic, dan kedepannya pun alhamdullilah gak ad halangan. dan sampai sekarang personil isis'screscent pun masih tetap.


Demo: >> DOWNLOAD <<

No comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Attack City Scene from Serang - Banten, ID. Designed by Jean Martin