Kick Ass Bearing

 
Genre:  Punk Rock / Pop Punk
Formed: 2007
Homepage: http://www.myspace.com/melodyceria
Kick Ass Bearing adalah band yang bergenre “MELODIC PUNK/POP PUNK” yang berasal dari CILEGON-BANTEN. Kick Ass Bearing terbentuk pada pertengahan 2007 tepatnya pada 20 Agustus.
Awal mula band ini terbentuk dari ide TEBE dan BAYU yang saat itu satu sekolah dan mempunyai hobi dan selera musik yang sama. Mereka pun segera mencari drummer karena sangat tidak mungkin jika sebuah band tidak dilengkapi oleh seorang drummer. Setelah mencari, mereka bertemulah dengan FAHRUL tebentuklah pada saat itu Kick Ass Bearing yg berformat TEBE(voc+guitar),BAYU(bass),FAHRUL(drummer).
Setelah beberapa kali mengikuti event-event dan mereka pun merasa musik mereka kurang berwarna dan akhirnya untuk mengisi kekurangan pada guitar II dan lead vocal.akhirnya kami merekrut WANDA dan RESHA RETHA.pada saat itu format menjadi:-WANDA(voc),TEBE(guitar I,BAYU(bass),RESHA RETHA(guitar II),FAHRUL(drummer).
Setelah melalui event-event bertahun-tahun bersama.RESHA RETHA yang notabene sebagai guitar II memilih agar VACUM terlebih dahulu mulai di tahun 2011 ini.di karenakan ingin berkonsentrasi dahulu di bangku kuliahnya.
Nama Kick Ass Bearing itu sendiri di ambil dari salah satu nama trick Skateboarding yang di berikan oleh seorang teman kami yaitu Fadli Waldi.nama ini pun memiliki arti dan makna “bahwa kami siap melucur dan menerjang badai untuk menunjukan dan mengekspresikan musik kami di blantika musik INDIE.cheerz!!

Demo: 
 Nona Manis | DOWNLOAD
Kawan | DOWNLOAD

1 comment:

 

Copyright © 2010 Attack City Scene from Serang - Banten, ID. Designed by Jean Martin