Alesana vs Pennywise


Peristiwanya bermula pas gitaris Pennywise, Fletcher Dragge sama bassisnya, Randy Bradburry yang malem itu masuk kedalem RV atau bus tur Alesana.
Mereka ngira kalau itu adalah bus tur milik Rev Peyton dari Big Damn Band. Terus waktu mereka menunggu didalam bus, manajer tur Alesana dateng dan mengusir mereka berdua. Karna mabuk, Fletcher dan Randy malah becandain dia (manajer tur alesana -red). Akhirnya dia manggil semua anak-anak Alesana untuk ngebantu ngusir Fletcher dan Randy. Tapi yang ada malah cekcok sampe si Fletcher nyerang personil Alesana. Tapi ditengah-tengah keributan, manajer Alesana merasa mengenal mereka berdua (Fletcher dan Randy -red), dan kemudian polisi dateng buat misahin mereka.  Fletcher sempet ditahan selama satu malam dan kemudian dibebaskan.

Kemudian beberapa hari setelah insiden itu, Fletcher mengumumkan permintaan maaf melalui media online ke semua personil dan kru Alesana. Shawn Mike dari Alesana pun berterimakasih atas permintaan maaf tersebut dan dia juga nyampein kalo Alesana juga merupakan fans dari Pennywise dan sangat menginginkan tur dengan Pennywise di Australia nanti. Fletcher juga menambahkan kalau insiden tersebut hanya kesalah pahaman dan tidak ada hubungan dengan masalah personal, dia juga sangat mendukung Alesana walaupun genre musik mereka berbeda. -Jean Martin

No comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Attack City Scene from Serang - Banten, ID. Designed by Jean Martin